DIMAKLUMIN?



Suatu hari ada 2 orang yang sedang berbincang. 'A' adalah seorang yang suka mengikuti ta'lim, sedangkan 'B' adalah orang yang menyukai ilmu dunia saja

A: Kenapa lu nggak ikut ta'lim bro? Ya kalo lu sibuk datanglah ke ta'lim minimal seminggu sekali
B: Kalo gue belajar dan gue tau ilmunya, dan ketika gue mengerjakan hal yang salah kan gue bisa dapet dosa. Sedangkan kalo gue nggak belajar dan nggak tau ilmunya, ketika gue mengerjakan hal yang salah itu kan gue nggak dapet dosa. Kan dimaklumin, namanya juga orang nggak tau
A: Yaudah sekarang lu nggak usah ngelanjutin kuliah aja bro
B: Lah kenapa?!
A: Nanti kalo lu nggak bisa mengaplikasikan seluruh ilmu dunia yang lu pelajari, lu bisa dapet dosa lho. Karena lu cuma belajar ilmu-ilmu yang belum tentu berguna, sedangkan lu meninggalkan ilmu-ilmu yang sudah pasti berguna

Comments

Popular Posts