CINTA DAN SEKS



A: Weh bro! Udah lama gak ketemu nih, gimana kabarnya?
B: Baik bro! Kalo lu?
A: Baik juga bro, gimana kebiasaan jelek lu itu? Lu masih maenin cewek gak?
B: Masih lah bro, udah sekitar 15 cewek yang gue pacarin terus gue pake, nih gue lagi nyari pacar yang perawan, biar dia jadi korban gue yang ke 16
A: Gile lu bro, terus hobi lu yang ngoleksi berbagai jenis lampu gimana tuh?
B: Lancar lancar aja, rumah gue udah kayak museum lampu! Hahaha
A: Widih... masih cinta juga lu sama lampu
B: Iya dong!
A: Lu lebih cinta sama lampu apa pacar?
B: Lampu lah, lampu udah hobi gue
A: Ohh... gue bagi dong lampu lu
B: Berapa biji?
A: Sekitar lima belas biji lah
B: Buat apa?
A: Ya buat gue pasang dirumah gue lah, soalnya gue kekurangan lampu nih...
B: Hm... Entar dikembaliin lagi gak?
A: Kayaknya nggak sih
B: Ah gak mau gue!
A: Kalo gue pecahin boleh gak?
B: Apa lagi itu, gak boleh! Gue udah cinta banget sama lampu, ini malah lu mau pecahin!
A: Bro, lampu itu benda mati, cewek itu benda hidup. Kenapa lu enak enakan make cewek tanpa merasa berdosa!? Lu tau gak perasaan cowok yang beneran cinta sama cewek yang lu pake itu? Pasti dia sangat sakit hati! Sama kayak cinta lu sama lampu lampu lu itu, ketika lampu lu mau gue pake dan gue gak kembaliin aja lu gak boleh, dan ketika gue mau mecahin lampu lampu lu juga gak boleh. Anggap keperawanan cewek itu seperti lampu lu! Ketika dia pecah, pasti ada yang marah!
B: (Terdiam)

Catatan:
Gue hanya berharap sama lu laki laki yang beneran laki laki, jangan pernah lu mempermainkan perasaan dan fisik wanita (walaupun itu cewek lu sendiri) yakinlah, semua wanita pasti mempunyai lelaki yang benar benar mencintainya dan tidak akan berbuat maksiat dan berzinah!

Comments

Popular Posts