Absurd Day - 1 September (Official Audio, Lyrics, & Chord)

Lirik & Akord:

D Bm G A
D Bm G A

D            Bm
1 september, hariku denganmu
G                     A
Tak kan pernah terlupa walau dengan waktu
D                  Bm
Ku ingin kau berada di sini
G             A
Selalu ada di sisiku

G       A             Bm
Aku mau bertahan dengan semua rasa ini
G           A               Bm
Walau kau putuskan pergi

G            A
Aku menunggumu
Bm
Masih menunggumu
G          A              Bm
Kapanpun aku menunggu
G       A
Biarkanlah aku
Bm
Tak dihiraukanmu
G        A         Bm
Cintaku hanya untukmu

G A

D                  Bm
Ku tau kau tak akan peduli
G             A
Dengan ini, dengan rasa ini
D                  Bm
Ku tau kau tak akan kembali
G                A
Teringat dirimu yang telah lama pergi

G       A             Bm
Aku mau bertahan dengan semua rasa ini
G            A            Bm
Walau engkau tetap pergi

G            A
Aku menunggumu
Bm
Masih menunggumu
G          A              Bm
Kapanpun aku menunggu
G       A
Biarkanlah aku
Bm
Tak dihiraukanmu
G        A         Bm
Cintaku hanya untukmu

G A

D Bm G A
D Bm G A

G            A
Aku menunggumu
Bm
Masih menunggumu
G          A              Bm
Kapanpun aku menunggu
G       A
Biarkanlah aku
Bm
Tak dihiraukanmu
G        A         Bm
Cintaku hanya untukmu
G        A         Bm
Cintaku hanya untukmu, ohh
G        A         Bm
Cintaku hanya untukmu
A G D
Huu...

Comments

Popular Posts