KHILAFAH PASTI AKAN BANGKIT KEMBALI!




Kalau mau baca, baca sampai habis. Kalau tidak mau baca sampai habis, tidak usah dibaca sama sekali!

Sebenarnya kenyataannya begini. Mau ada HTI kek, mau nggak ada kek, khilafah PASTI dan PASTI dan PASTI akan BANGKIT kembali!
TIDAK PEDULI seberapa banyak orang yang menentang itu, dan TIDAK PEDULI sekuat apapun orang mencegah itu. Karena khilafah PASTI akan terjadi!

Karena khilafah adalah janji Allah pada surah An-Nur ayat 55. Dan ALLAH TIDAK AKAN PERNAH MENGINGKARI JANJI-NYA!

Sebenarnya sih wajar aja ya kalo ngeliat non-muslim kontra sama sistem kekhalifahan. Tapi yang lucunya ada aja orang yang ngaku muslim tapi kontra sama sistem kekhalifahan yang PASTI akan terjadi

Memang mungkin sekarang masih belum waktunya, karena masih banyak pula orang yang mengaku muslim tapi masih menghina kepercayaan orang lain, tali persaudaraan sesama muslim belum terjalin cukup kuat, dan faktor-faktor lainnya. Tapi ingat! Khilafah akan tetap bangkit! Karena itu janji Allah!

Dan maaf, yang dimaksud khalifah di sini bukanlah hanya sebatas Indonesia dan negeri-negeri Arab saja, tapi SELURUH NEGARA, DARI TIMUR KE BARAT yang ada di bumi ini akan dipimpin damai oleh sistem kekhalifahan

Jika anda bertanya apakah saya pro atau kontra dengan sistem kekhalifahan? Ya PASTI saya akan jawab dengan bangga dan tegas "Saya pro dengan sistem kekhalifahan!"

Lalu orang bodoh pun berkata "Wahh, Bayu anti NKRI nih! Bayu tidak pancasilais nih!"

Saya jawab dengan lantang dan tegas "Saya CINTA NKRI! Dan saya BERJIWA PANCASILAIS! Karena itu saya pro dengan sistem kekhalifahan!"

Kita ambil contoh di zaman khulafaur rosyidin yang memakai sistem kekhalifahan dan kita sangkut pautkan dengan pancasila
Sila pertama, apakah orang di zaman itu bebas menghina agama orang lain? TIDAK! Bahkan saling hormat-menghormati sesama pemeluk agama
Sila kedua, apakah di zaman itu ada orang yang tidak beradab? TIDAK! Bahkan orang-orang yang tidak beradab akan dihukum dengan hukuman yang setimpal
Sila ketiga, apakah di zaman itu manusia tidak saling bersatu dan membantu? TIDAK! Bahkan mereka banyak membantu orang lain terutama ketika sedang kesulitan
Sila keempat, apakah di zaman itu para pemimpin dan rakyat tidak bermusyawarah? TIDAK! Seluruh pemimpin dan rakyat bermusyawarah untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik
Sila kelima, apakah di zaman itu banyak ketidakadilan? TIDAK! Seluruh penjuru bumi yang dikuasai oleh sistem kekhalifahan seluruhnya menegakkan keadilan

Bahkan dulu ada sahabat yang menjadi gubernur Yaman (dulu Yaman itu adalah sebuah provinsi, sekarang negara). Dalam jangka waktu HANYA 3 TAHUN saja mampu menjadikan Yaman provinsi yang TIDAK MISKIN! Gimana cara kerjanya? Memakai sistem zakat yang telah diajarkan dalam Islam
Nah, Yaman kan hanya dengan jangka 3 tahun jadi provinsi yang kaya, jadi apa kabar nih sama negara yang udah puluhan tahun merdeka? Semua baik-baik aja kan? Hukum mah adil kan? Nggak tajam ke bawah tumpul ke atas kan?

Bahkan saya sampai berpikir kalau sistem kekhalifahan lebih pancasilais daripada pancasila yang dipimpin oleh orang-ornag yang tidak taat agama

sistem kekhalifahan mampu membasmi SELURUH koruptor yang berkeliaran, dan harapan saya sistem pancasila juga mampu seperti itu. Saya harap...

Kalau bukan khilafah lalu SISTEM APA LAGI YANG MAMPU menolong saudara kita yang dibantai di pelosok bumi ini?! Hah! SIAPA?!
Kalo ada ideologi yang mampu menyaingi sistem kekhalifahan Islam, SAYA MOHON HENTIKAN PEMBANTAIAN DAN PEMBUNUHAN DI PALESTINA! SAYA MOHON HENTIKAN PEMBANTAIAN DAN PEMERKOSAAN DI SYIRIA! SAYA MOHON HENTIKAN PEMBANTAIAN DAN KEBIADABAN DI ROHINGYA! Apakah bisa?

Untuk anda yang 'alergi' dengan sistem kekhalifahan, saya sarankan untuk ngaji dengan guru-guru agama yang telah diakui keilmuannya. Karena jujur, saya merasa kasihan dengan anda. Mari kita belajar bersama-sama

Banyak hal yang masih perlu diperbaiki, namun kami sudah merindukan hal yang telah pasti (Khilafah Islamiyah)

Comments

Popular Posts