TERORISME




Sebenarnya kata terorisme itu bukan hanya tentang bom atau penembakan saja, karena definisi dari terorisme adalah "Serangan-serangan terkoordinasi yang bertujuan membangkitkan perasaan teror terhadap sekelompok masyarakat" (Google)
Tapi yang ingin saya bahas disini adalah terorisme yang memakai bom atau penembakan

Jawab jujur, ketika kalian mendengar kata 'terorisme' apa yang kalian bayangkan duluan? Bom? Pistol? Atau Islam?

Ya, kita tidak bisa pungkiri sekarang jika Islam semakin hari semakin difitnah karena ada orang di luar Islam atau di dalam Islam yang telah menjelek-jelekkan Islam itu sendiri

Padahal sejatinya Islam tidak pernah mengajarkan tindakan pengecut seperti itu, contohnya bom bunuh diri di kerumunan orang, padahal negaranya sedang damai (tidak ada perang fisik). Karena telah dicuci otaknya, jika dia melakukan tindakan pengecut tersebut dia akan di masukkan ke surga. Hmm apakah Allah meridhoi orang bodoh seperti itu agar bisa masuk ke surga-Nya?

Itu sama sekali bukan jihad di jalan Allah! Tapi di jalan setan!

Karena dalam Islam, tata cara berjihad fisik itu telah diatur. Seperti jika ada negara yang secara sengaja mengusir dan membunuh kaum muslimin padahal kaum muslimin tidak salah apa-apa. Itu juga hal pertama yang di lakukan bukanlah langsung terjun ke medan tempur tapi di kasih peringatan dulu, dan jika masih ngeyel baru diperangi. Muslim itu adalah umat yang pemberani, bukannya pengecut seperti mereka yang sok-sokan bom bunuh diri lalu bawa-bawa nama Islam!

Jadi tolong sekali lagi, jangan pernah anggap terorisme itu semuanya dikerjakan oleh orang Islam, jangan! Jika ada teroris yang ngaku Islam, itu cuma ngaku-ngaku doang, karena Allah dan umat muslim yang lain belum tentu mengakui keIslamannya

Tidakkah kalian melihat sekarang bahwa zionis banyak membunuh umat muslim khususnya di Palestina? Mereka itu juga teroris!

Karena teroris tidak punya agama!

Mulai sekarang mari kita berpikir lebih cerdas dan lebih dewasa!

Comments

Popular Posts