HM...




Budi adalah temannya Ilham yang setiap ulangan sekolah selalu mendapat nilai bagus, tapi sayangnya Budi selalu menganggap dirinya lebih pintar dibandingkan murid lain. Ilham sebagai teman sekelasnya merasa geram dengan sifat buruknya Budi, dan Ilham pun mencari akal untuk membungkam mulut sombong temannya itu

Ilham: Bud, lu tau gak kalo cowo yang jarang gosok gigi akan menambah risiko impotensi?
Budi: Iya
Ilham: Lu tau juga gak kalo musik klasik dapat meningkatkan kemampuan bahasa seseorang?
Budi: Iya
Ilham: Hm... Lu tau gak kalo orang yang rajin bergaul di media sosial, cenderung lebih mudah mendapatkan tawaran kerja hingga 33,2 persen?
Budi: Iya! Apaan sih lu ham? Dari tadi kayaknya lu sok ngasih tau gw pengetahuan, peringkat lu tuh masih jauh dibawah gw! Ulangan fisika aja lu cuma dapet 50 sedangkan gw 90! Jangan sok sok menggurui gw deh! Lagi pula wawasan yang lu kasih tau ke gw itu gak akan berguna kalo lu hidup nanti!
Ilham: Emangnya lu yakin semua pelajaran sekolah bakal berguna di hidup lu!? Emangnya lu yakin seluruh bab fisika dapat berguna di hidup lu!? Kalo lu terus terusan sombong, semua hal yang lu pelajari saat ini gak akan berfungsi di hidup lu!
Budi: ...

Comments

Popular Posts